Minggu, 04 Juni 2017

Sinopsis SNIPER - LEGACY (2014)

SNIPER – LEGACY




Setelah sukses melambungkan nama Chad Michael Collins di Sniper – Reloaded (2011), pemeran karakter Sgt. Brandon Beckett ini kembali berlaga di seri sniper selanjutnya, yakni Sniper – Legacy (2014)

Berbeda dengan film sebelumnya dimana Brandon Beckett masih merupakan prajurit lapangan, namun kini dia setingkat lebih maju dan menjadi seorang sniper. Yap, bahkan Mayor Bidwell memanggilnya dengan sebutan “Gunny”. Tak hanya itu, penampilannya kini makin dewasa dan juga tampan. Pokoknya sayang untuk dilewatkan.


Cerita kali ini dimulai dari kabar tewasnya beberapa petinggi militer, termasuk Thomas Beckett – ayahnya Brandon Beckett, yang setelah ditelusuri tenyata mereka pernah tergabung dalam misi Sentinel di Afganistan. Maka dari itu Kolonel memerintahkan Bidwell agar segera menyelesaikan masalah ini.

Setelah pulang dari misi di Syrian Borderland yang gagal karena Reese kurang disiplin, Brandon menyatakan keinginannya untuk keluar pada Bidwell, tentu saja hal ini ditentang keras. Karena Bidwell sudah melihat ‘ke-alamian’ Brandon sebagai sniper yang identik dengan sifat ayahnya, Master Gunnery Sergeant Thomas Beckett.



Berdua saja, Bidwell memberitahukan dengan hati-hati, kabar bahwa ayahnya telah menjadi korban bersama petinggi militer lain, serta mengingatkan agar hal tersebut tidak menjadi dendam pribadi.



Brandon tak percaya akan kematian ayahnya. Ia justru menyelidiki sendiri kebenaran berita tersebut. Ia membuntuti Bidwell dan rombongannya sampai ke basecamp Mayor Shope yang tengah bersiap ‘mengundang pembunuh berantai’ diantara mereka.

Dalam aksi penyergapan, Brandon memilih stand by untuk mengawasi setiap serangan yang ada. Hingga personel Bidwell tersudut, barulah Brandon meluncurkan tembakan dahsyatnya. Bidwell mengira itulah perubahan permainan mereka, namun sniper Sanaa Malik mengatakan itu bukan darinya. Bidwell langsung paham tadi adalah bantuan Brandon, karena sebelumnya Kolonel menelpon dan berkata bahwa Brandon sudah tak nampak lagi di pangkalan. Makanya jangan suka ninggalin anak di pangkalan ya hhhfff.



Hingga pertempuran usai, belum ada tanda-tanda si ‘pembunuh’ hadir. Mayor Shope mengira dirinya selamat, tapi mendadak ada tembakan yang menghabisi riwayatnya. Yang terjadi berikutnya ialah perang antar sniper, Brandon vs sniper gelap (Simpson_red).

Beruntung, Brandon diselamatkan oleh ayahnya, sehingga membuat Simpson ‘si sniper pembunuh’ menjauh dari arena. Brandon pun mengejarnya. Sementara di TKP, Thomas Beckett menampakkan diri pada Bidwell dan pasukannya, menegaskan bahwa dirinya masih hidup. Mereka lalu bekerja sama, berpencar mengejar Simpson.

Brandon mendapatkan Simpson. Namun dirinya kalah dicurangi akal Simpson sampai-sampai senjatanya dirampas semua hwaa L. Lebih mengejutkan karena Simpson mengatakan ayah Brandon masih hidup dan ada di situ. Makanya Simpson berpesan kalo dia akan mendatanginya dan juga kolonel. Terus kabur deh.



Thomas Beckett berhasil menyusul Brandon, di situlah Brandon percaya kalau ayahnya benar-benar masih hidup. Dia menyadari bahwa dirinya dijadikan umpan bagi atasannya untuk memancing sang pembunuh sebenarnya.

Kepada Sanaa Malik, Brandon mengungkapkan bahwa dirinya sekarang telah menjadi seperti ayahnya, bahkan meski tidak mengenalnya dengan baik dan sejak kapan? Tetapi Sanaa meyakinkan mereka tidak boleh melewatkan kesempatan ini.


Yang terjadi berikutnya adalah adegan canggung antara ayah dan anak yang sudah lama tak bertemu dan saling salah paham lantaran miskomunikasi.





Yap, mereka mulai bicara tentang Liga Champion ... eitsss bukan-bukan, membicarakan tentang misi meringkus Simpson ehh. Ini karena Bidwell segera bergabung dan menyusun ulang rencana mereka. Brandon menyampaikan pesan Simpson yang hendak ‘menemui’ ayahnya dan sang kolonel. Tak ada alasan lagi mereka diam, langsung tancap gas ke rumah Kolonel.

Dalam perjalanan via kapal, Brandon sedikit ngobrol intens dengan ayahnya tentang kesukaan masing-masing. Dan sebagai imbalannya, ayah memberikan senapan miliknya. Namanya juga bapak pasti pengin kan ngebahagiain anaknya ya hhaha.




Thomas Beckett menemui Kolonel seorang diri, sementara Bidwell, Brandon, Sanaa, dan Reese, berpencar mencari tempat untuk menembak Simpson.

Hal yag dinantikan tiba, sebuah serangan menghantam kolonel secara agresif. Pertempuran kembali memanas. Mereka mencari dimana keberadaan Simpson dan juga senapannya yang dikendalikan dengan smartphone.


Bermain petak umpet, kejar-kejaran, saling menembak, itulah yang terjadi. Dengan perjuangan keras, Brandon berhasil berhadapan muka dengan Simpson. Meski Simpon berhasil memojokkan Brandon sekali lagi, di belakang mereka, Thomas menemukan senapan Simpson dan mengarahkan pada sang pemilik dan eksekusi pun berjalan.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Daftar Pemain:

Thomas Beckett : Tom Berenger
Brandon Beckett : Chad Michael Collins
Simpson : Dough Allen
Bidwell : Dominic Mafham
Sanaa Malik : Mercedes Masohn
Shope : Mark Lewis Jones
Kolonel : Dennis Haysbert
Reese : Alex Roe

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Oke Lansteners, sekian sinopsis tentang Sniper - Legacy (2014), semoga menghibur dan jangan lupa tonton film-nya yah.

Next Post:

1 komentar:

Review Sabun De Joi

Sabun De Joi Saya mengenal sabun ini dari aplikasi Laz@da. Waktu itu saya bermain Lazgame dan dapat koin, lalu saya tukarkan dengan h...